Cerita Dewasa Belajar Sex Dengan 3 Guru

Posted on

Cerita Sex Panas Ini Berkisah”Cerita Dewasa Belajar Sex Dengan 3 Guru”Cerita Dewasa,Cerita Sex,Cerita Panas,Cerita bokep,Cerita Ngentot,Cerita ABG,Cerita Sedarah,Cerita Tante,Cerita Sex Selingkuh,Cerita Terbaru 2017

 

Cerita Dewasa- Malam ini Doyansex  menceritakan pengalaman Pribadi dari  seorang siswa SMK yang melakukan hubungan khusus dengan Guru, dan yang menarik lagi Sobat kita ini Main dengan ketiga Ibu guru wanitanya sekaligus Mantap Bro… Saya kira cukup deskripsi dari cerita Sex ini, Langsung ke TKP Sob.

Cerita Dewasa Belajar Sex Dengan 3 Guru

Sebelum Perkenalkan nama saya Aris, umur saya 16 tahun. Saya adalah salah satu siswa disekolah swasta, saya sekarang SMK Negeri 1 Selo. Awal mula kejadian ini berawal pada saat saya mendapat remidi tugas sekolah, mohon maklum karena otak saya pas-pasan, hha. Waktu itu pelajaran yang saya remidi adalah pelajaran bahasa inggris, maklum dong ya karena saya orang indonesia kalau nggak lulus bahasa inggris ( ngeles dikit ) wkwkwk. Walapun saya remidi tapi saya tidak sedih ataupun nyesel, secara guru yang mengajar bahasa inggris ini adalah ibu Dwi, beliau termasuk guru yang Sexy karena dia mempunyai sepasang tetek yang bisa dibilang besar dan So Wow, hhe. Waktu itu remidi saya tepatnya hari Rabu, saat itu sayapun mulai bergegas menuju ruangan Ibu Dwi, kira2 pukul 2 siang.

“ Selamat siang, Buk saya mau remidi pelajaran bahasa inggris Buk, kira-kira Ibuk kapan bisanya ” tanya saya,

“ Aduh, maaf sebelumnya nak, kebetukan sekali hari ini Ibuk ada acara mendadak jadi Ibuk tidak bisa sekarang nak, gimana ya enaknya nak,… Eummm… oh ya gimana kalau nanti sore kamu kerumah ibu aja kira-kira jam 4.30 sore, Gimana nak ? ” jawab Ibu Dwi,

“ Iya Buk, saya ikut ibuk Dwi saja deh waktunya “ Jawab saya,

Akhirnya sepakatlah kami untuk remidi di rumah Ibu Dwi yang di daerah Boyolali. Oh iya hampir lupa, perlu diketahui juga nih temen-temen, Bu Dwi ini masih single dan umurnya tergolong masih muda karena umurnya baru 28 tahun, masih mantap deh pokoknya, hhe.

Tibalah tepat jam 4.30 sore, Saya segera menuju TKP ke rumah Bu Dwi. Wah, ternyata rumah Bu Dwi mewah sekali, yang membuat saya heran, diumurnya yang sudah waktunya menikah kenapa belum juga menikah, padahal diakan sudah mapan dan cantik lagi, tapi yaudahlah ya nggk usah diambil pusing.

Kemudian sayapun mulai menekan Bel di pintu rumah Bu Dwi. Setelah beberapa menit kemudian, keluar lah Bu Dwi dengan memakai daster yang agak menerawang dan yang paling mengherankan Bu Dwi tidak memakai bra kawan, secara otomatis saya pun bisa melihat jelas puting susunya, lumayan rejeki anak Sholeh, ? haha. Tidak lama kemudian saya pun masuk ke ruang tamunya, dan mulailah saya diberi soal-soal Remidi.

Singkat cerita selesailah saya mengerjakan soal remidi saya. Kemudian Bu Dwi pun menilai hasil remidi saya, dan ternyata saya lagi-lagi tidak lulus dan terpaksa harus remidi lagi. Entah ini musibah atau rejeki buat saya. Hha. Bu Dwi pun bingung harus bagaimana lagi menghadapi murid seperti saya yang mempunyai otak pas-pasan agar mendapat nilai bagus. Sayapun kemudian memberanikan diri untuk  untuk menyampaikan usul kepada BU Dwi,

“ Buk maaf sebelumnya, gimana kalau saya dikasih video bahasa inggris saja buk, Saya kalau belajar lewat Video biasanya lebih gampang nangkep Buk ” Usul saya kepada BU Dwi,

“ Oke deh kalau gitu ayok ikut ibuk kekamar , nanti Ibu kasih Video deh “ ucap ibu Dwi,

“ Iya buk “ jawab saya,

Tak lama kemudian Bu Dwi pun bergegas kekamarnya sambil mengajak saya untuk masuk kekamarnya untuk diperlihatkan Video. Kemudian sayapun disuruh mencari Video dikomputer Ibu Dwi, dan mulailah saya mencari Video untuk belajar. Ketika saya mencari-cari Video di Komputer Ibu Dwi, tidak sengaja saya menemkan Video Bokep. Tanpa basa-basi sayapun meminta untuk belajar bahasa Inggris lewat Video bokep. Awalnya Bu Dwi sempat menolak permintaan saya tadi, tidak lama kemudian entah mengapa dia mulai menyetujui permintaan saya. Saya berpikir Positif aja Mungkin aja dia Horny kali yah Sama Saya karena diumur segitu masih saja singgle. ? Hha.

Mulailah Video diputar, ternyata setelah diputar isi dari video itu adalah seorang wanita berdada besar yang sedang mengocok penis seorang lelaki menggunakan kedua payudaranya. Saat Saya lihat kebelakang, ternyata Bu Dwi Mulai terangsang dan nampaknya sudah dia mulai Horny dengan saya. Karena saya juga sudah Horny juga, kemudian sayapun mulai memberanikan diri untuk memepeluk Bu Dwi, kemudian saya beranjak mencium seluruh tubuhnya.

Tanpa pikir panjang sayapun mulai membuka dasternya sehingga Bu Dwi pun tanpa busana lagi.Bu Dwi pun tidak tinggal diam, dia mulai merespon saya dengan mulai membuka celana saya, saya pun membantu membukakan baju saya sendiri sehingga kami berdua pun tanpa sehelai benang pun. Kemudian saya mulai menjelajahi ke arah payudara dan mulai menghisap putingnya yang sudah mengencang tersebut.

“ Ssss… Ahhhh… Uhhh…. Ahhhh… “ desah Bu Dwi,

Mulailah terdengar desahan kecil dari mulutnya, tak lama, Bu Dwi pun mulai menghisap penis saya yang panjangnya 16 cm itu. Ternyata, Bu Dwi jago banget tuh Blow Job nya ( nyepongnya ), kemudian sayapun meminta untuk bergaya 69, kamipun saling menghisap dengan nikmatnya. Kira-kira setelah 30 menitan, sayapun merasakan Penis saya rasanya ingin memuntahkan sperma saya,

“ Uhhh…. Ahhh… Buk, Penis saya pengen muncrat nih, di muncratin di mana nih Buk ? ” ucap saya,

“ Sss… ahhh… Ibu juga pengen muncrat nih, kita muncratin bareng-bareng, punya kamu mucratin kemulut ibu aja… Ahhhh …. “ jawabnya sambil mendesah kecil,

Tidak lama kemudian Penis saya pun memuntahkan sperma kedalam mulut Bu Dwi dan air surga Bu Dwi pun juga dimuncrakan di mulut Saya. Saya pun tidak menyia-nyiakan cairan surga BU Dwi, saya jilat sampe bersih tuh cairan surganya, begitu pula Bu Dwi. Belum sempat beristirahat Bu Dwi mulai menuntun Penis Saya untuk masuk ke lubang vaginanya yang masih sempbit itu. Setelah beberapa menit, akhirnya Penis Saya masuk semua ke vagina Bu Dwi.

“ Zleeeeebbbb… “ suara yang terdengar dari sodokan penis saya ke vagina Bu Dwi.

Mulailah saya mengayun keluar masuk Penis saya kedalam Vagina Bu Dwi.

“ Uhhhhh …. Sssss… Ahhh ….. Enak sekali nak …. Ahhhh… “ desah Bu Dwi

Tanpa menjawab saya terus mengayunkan Penis saya kedalam Vagina Bu Dwi. Kira-kira setelah 30 menit, Bu Dwi dan Saya pun mulai merasakan nikmat dan kebetulan kami juga mendapatkan orgasme secara bersamaan,. Tidak lama kemudian kamipun mendapatkan Orgasme bersamaan, Akhirnya kami pun mendapatkan Orgasme. Tanpa saya sadari, ternyata saat saya melakukan hubungan Sex tadi permainan kami terlihat oleh Bu Nurhayati dan Bu Nanda yang kedatanganya tadi tidak saya ketahui. Dan ternyata juga dari awal kami melakukan hubungan Sex mereka sudah mengintip permainan kami.

Bu Nurhayati yang akrab di sapa Bu Nur ini umurnya 32 tahun dan sudah mempunyai anak, Payudara Bu Nur berukuran 36 B, sedangkan Bu Nanda payudaranya sekitar 34 B berumur 30 tahun dan masih singgle seperti Bu Dwi. Singkat cerita saya pun mengajak mereka berdua untuk melakukan hubungan sex dengan saya. Ternyata tawaran sayapun diterima oleh mereka dan langsung membuka baju mereka masing sampai akhirnya mereka pun bugil tanpa busana. Dengan cepat mereka naik ke ranjang dan bergabung dengan kami berdua.

“ Oh iya Buk, kok tiba-tiba bisa sampe disini ? Padahal tadi kan tidak ada ” tanya saya,

“ kamu nggak tahu yah kalau sebenarya saya dan Bu Nur dari tadi sudah ada lagi di lantai 2, emang Bu Dwi tidak kasih tau ya.. hha… ” jawab BU Nanda,

“ Wah ketahuan deh saya Buk, hha… Pantesan saya saja saya tidak mendengar kedatangan kalian berdua Buk ” jawab saya,

Tanpa banyak bicara, Bu Nanda pun langsung mengemut penis Saya, sedangkan Bu Nur berciuman mesra dengan Saya dan Bu Dwi menjilat-jilat anus Saya. Terus terang aja, Saya kewalahan melayani nafsu mereka berdua yang luar biasa banget itu.

Lalu mereka ganti posisi yaitu Bu Nanda menjilati anus saya, Bu Dwi bercumbu dengan saya dengan mesra sedangkan Bu Nur mengulum penis saya. Lalu, Saya minta ganti posisi yaitu doggy. Saya doggy sama Bu Nanda. Sedangkan Bu Dwi dan Bu Nur saling menjilati memek masing. Setelah itu, Saya minta ganti doggy style kepada Bu Nur. Sedangkan Bu Nanda mengemut puting dada saya. Ah, akhirnya saya pengen orgasme. Lalu Bu Nanda menuntun saya untuk masuk ke memeknya.

Meskipun agak susah, tetapi akhuirnya semua nya masuk juga. Lalu Saya muncratkan seluruh sperma saya ke vagina bu Nanda. Lalu saya menjilati memek Nanda dan akhirnya Bu Nanda orgasme dan memuncratkan cairan kewanitaannya ke muka saya. Lalu Bu Nanda terkulai lemas. Target saya selanjutnya adalah Bu Nur. Saya masukan penis saya ke vagina Bu Nur dan melakukan gaya Man On Top dengan kecepatan yang cepat. Setelah puas melakukan Man On Top akhirnya saya meminta Bu Nur melakukan Women On Top. Dengan liarnnya Bu Nur pun menggoyangkan pinggulnya diatas tubuh saya.

Singkat cerita setelah kami melakukan hubungan sex kira-kira selama 20 menit, Bu Nur mulai merasakan orgasme, disusul dengan saya yang juga merasakn orgasme juga. Tidak lama kemudian kamipun mendaptakan orgasme. Selesailah permainan kami dan saya langsung menuju kekamar mandi untuk membersihkan tubuh saya dan mandi. Tidak lama ketiga buguru sayapun menyusul saya dan kamipun melakukan mandi bersama di bathub kamar mandi Bu Dwi. Sungguh melelahkan sekali permainan Sex dengan Ketiga Bu guruku hari ini. Demikian cerita Sex dengan ketiga ibu guru saya.

 

Cerita Dewasa,Cerita Sex,Cerita Panas,Cerita bokep,Ngentot,Cerita ABG,Cerita Sedarah,Cerita Tante,Cerita Sex Selingkuh,Cerita Terbaru 2017Cerita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *